Gw punya beberapa trik-trik bagus nih yang wajib dimiliki para juragan:

1. Muka Badak Hati Baja
Buat yang punya wajah pas-pasan ... alias ganteng enggak, buruk rupa udah pasti ! Enggak usah minder dulu ... lu mesti nunjunkin modal lain yang bisa bikin cewek tertarik . misalnya kalo lu jago ngomong atau ngebuat humor-humor kocak itu juga bisa buat menarik perhatian cewek yang lu incer ... Nah apalagi kalo lu punya kemampuan dalam bidang olahraga atau musik ... pasti bakal jadi nilai tambah buat ngedeketin dia....

2. Otak Lebih
Asal tauk gan .... sekarang tuh cewek udah pinter-pinter .... kebanyakan punya wawasan luas di berbagai bidang dan selalu meng-update informasi terbaru ... Oleh karena itu kita jangan mau kalah ... kalo bisa kita harus selangkah lebih maju dari si dia ... biar makin tertarik ...

3. Bersih Dan Wangi
Ini yang susah bagi para cowok buat dilakuin ... tapi rata-rata tuh semua cewek suka ama cowok bersih dan wangi .... Emang sih , ada juga cewek yang suka ama cowok yang tampilannya agak berantakan, dibandingkan cowok necis .... Tapi kalo seberantakan-seberantakannya cowok, pasti ogah kalo ceweknya bau dan dekil ... mana ada yang mau deketin ... enggak selamanya cowok bersih dan wangi tuh brarti cowok genit ....

4. Just Be Yourself
Bukannya jaman jaim-jaiman gan ... karena banyak cewek yang trauma ama cowok jaim ... awalnya sih tertarik banget karena cowok yang ngedeketin keliatannya baik dan perhatian ... tapi ketika dah jadian kok malah berubah banget ... Makanya dari awal tunjukin diri kita apa adanya... kalo kantong pas-pasan jangan sok tajir ... percaya deh kalo cewek bakal hormat ma kita ...


Spoiler for Tambahan Trik Lain:

Quote:
Originally Posted by number34 View Post
nah cri momen yg tepat buat kenalan gan...
cri tau dia suka nongkrong dmn,ikut organisasi apa,mkn dmn ato bla bla bla...
trus atur deh gmn carany bs kenalan tp tampak natural bget gk kliatan pgen kenalanny gt..(ms iy liat tmpang mulu gk mgkin kan tmen2ny ckep smua psti ada yg "biasa" jg)
nah tgal pinter2ny lw aja cari/bikin momen yg tepat
Quote:
Originally Posted by orgy View Post
modal percaya diri dan kasih sayang, biasanya sih ampuh ehehhe
Quote:
dari sakha selama gw deketin cewe..... pasti dah pada nempel tuh cewe.... he.he.he.he.
intinya sih menurut gw..... yang penting tuh cewe merasa nyaman kl kita deketin..... ama satu lagi kalo katanya ari laso sih.... sentuhlah dia tepat di hatinya..
Dan menurut dari banyak cewe yg gw kenal... tampang ama mapan memang penting, tapi bukan segalanya dan bukan harga mati. yang terpenting adalah rasa nyaman.
Quote:
dari roni_id Ada lagi gan, harus pinter mengeluarkan kata2 romantis
Quote:
dari sikatan semuanya tergantung dukunnya gan... kl yg dr gunung2 mana gt biasanya ampuh..

ikut nyumbang dah.. temen gan.. pengaruhnya gede.. deketin cewek plg ampuh kl deketin temen2nya dan komunitasnya dl.. dr situ jg bs dikorek berbagai informasi mengenai target sasaran..
Quote:
mftme nambahin info dikit gan!

1. musti sering ketemu(ingat: cinta tumbuh karena sering bertemu),seenggaknya ada komunikasi dikit...
2. cewek paling suka diperhatiin.....
3.sopan santun berbicara gan....
Quote:
dari x99 Nice Info.
Jadilah diri sendiri aja.
Baik.
Kasih Sayang.
Perhatian.
Jujur.
Pengertian.
Quote:
dari p43dd1 SETUBUH gan.................!!!!
karena dalam menjalin suatu hubungan yang di cari adlah kenyamanan
wajah cakep klo gag bisa ngebikin kita nyaman di dekatnya percuma gan........
sorry klo
Quote:
budi2304 ~ langsung dari playboy-nya
gw berkali2 jadian / nembak cewe ga pernah di tolak, ud 9x jdian(bukan sombong, tp share) ga pena ditolak..

intinya gampang,
ad di saat yang tepat, bisa baca suasana hati tu cewe dan menjadi orang yang bisa mengisi saat suasana tersebut...
plus meningkatkan karisma dengan sikap dewasa dan kepala dingin aja..

tp resep gw si yg selama ini gw jalanin,
ibarat layang2 gan, jd pas pdkt ga usa telalu mencolok tapi ga kita lepas juga,
jd ga terlalu keliatan kl u suka dia gt, jd membuat si cewe tuh penasaran ama lu, tertarik n lama2 dia akan bakal jd butuh lu buat mengisi hari2 dia tanpa dia sadari..hehe

tapi harus tetep melakuakan hal2 berkesan dan menyetuh untuk si doii,,,,
dijamin deh ga lama dari u kenal tu cewe ud klepek2...hehe..

ga kalah pentingnya, bawa dia ke tempat2 yang dia ga pernah datengin ma cowo lain,
kayak ke pantai kek, kmana aj deh, yang berkesan..hehe..

jangan lupa
kata2 gombal tapi ringan tuh penting bgt, kayak 'km cantik deh hr ini','uihh wanggi bener' , ya pujian2 ringan lainya deh,
jangan gombal2 keterlauan tp, soalnya cewe setau gw demen yg ringan2 aj(dia bakal seneng)>>hehe
sekuntum bunga mawar merah pun bisa berkata2 banyak, tanpa lu musti ngom panjang lebar..hehe
Quote:
dari t540
simple jadi pendengar yang baik
tidak usah mengomentari apa yang mereka ceritakan
tidak usah memberi mereka solusi pada saat mereka menceritakan masalah mereka
Quote:
dari wiDhy gua nambahin ya gan

kalo gua sih berpikir jadi cowo tu harus punya positioning, maksudnye seorang cowo itu harus punya sesuatu di mata cewe.

nah kalo udah punya sesuatu maka kita harus memoles sesuatu itu menjadi lebih berkesan di mata cewek,

misalnye gua orangnye humoris, maka gua harus bikin tu cewe tau bahwa gua orang yang lucu, bukan orang yang jaim, dan kalo udah kaya gitu biasanya dia akan nyari kita kalo lagi suntuk, karena kita adalah rang yang lucu maka kita bisa menjual hal itu ke cewe tersebut.

ada lagi nih, kalo misalnye cewe itu seorangyang dikelilingi orang yang rapih, maka jangan kalo loe mau deketin, loe jangan jadi orang yang rapih juga, karena tu cewe tiap hari ngeliati orang rapih dia pasti bakal bosen, alhasil loe kaga dilirik dah,,
tapi jadilah orang yang santai yang bisa membuat dia maik santai dengan kehadiran loe, kalo bisa sih sekalian aje telanjang kalo ketemu dia, dia pasti udah bikin suatu kesan di otaknye,
tapi kelanjutannye kaga tau dah !!
Quote:
dari TerlahirSuci
klo gw deketin cw yg gua gebet, jalanin ky lw gk lg ngegebet tu cw..
begini, ya ajak ngobrol kayak kita ngbrol sama temen( jgn aja ngobrol bokep ) .. ya yg berbau2 kuliah, kerjaan, hobi paling ampuh dah biar ngalir..

dan yg penting, bikin dia butuh diri lw..
d awal2 klo dia kliatan lg nyari buku, barang2 apa aja gitu.. temenin aja,
ato kegiatan apa kek, temenin aja.. nanti dia (harusnya ) ngerasa klo lw tuh perhatian bgt, dan timbul rasa butuh d dalam dirinya.. huahuahua


belagu amat gua yak, padahal lagi jomblo jugak
Quote:
dari preman imoet... buat yang putus asa ...
4.sdikit kemenyan n bunga 7 rupa dri payahnormal.
5.racun srangga jka smw cra tdk brhasil


Silahkan di coba....:D
Kirim Artikel Ke Facebook