gan gw mw publikasiin penelitian gw selama ini nih.. (lebay mode on)

jd bgini, jaman sekarang udah berubah gan..
yang dulu nya cowok selingkuh dan bnyak yg tidak serius pacaran, sekarang berubah kebalikannya, rata2 sekarang malah cewe yang tidak setia, tidak tulus dan banyak yang selingkuh.

itu fakta gan, dan itu gw alamin sendiri..
dan juga menurut pengalaman temen2 gw.
semua cerita dari mereka gw tampung, gw juga msuk ke pergaulan cewek2.
gimana pergaulan mereka, apa yang mereka omongin, itu semua gw tau gan..
rata2 mereka ngomongin cowok, gaya, gaul..
jarang bgt yg ngomongin tentang kebaikan seperti agama, etika, perilaku, dll

sekarang susah bgt cari wanita baik2 untuk pacar ato pasangan hidup.

rata2 cewe jaman sekarang pacaran cuma untuk gaya, pamer.
klo lw semua ga punya modal yg bisa lw andelin,semisal tampang ok, punya duit,
trus cuma modal sifat baik lw.
susah bgt bisa dapetin cewe,.

jaman udah berubah bung, sekarang ujung2 nya duit.
ahklak udah ga laku.

tapi....!! bukan berati semua cewek seperti itu kan..
makannya di sini gw mau kasi tips buat bro semua :

Spoiler for tips:

ciri2 wanita baik,yang bisa setia, dan bisa kasi cinta yang tulus, menurut gw :

1. penampilan apa adanya.

biasanya mereka klo dandan alakadarnya aja.ga neko2 kaya cewe2 jaman sekarang.
pke bedak juga ga tebel2 amat.

2. pergaulan biasa aja.

cewe sekarang kan ud hmpir kaya cowo, biar di bilang gaul,
kaya ngrokok, bercanda ketawa2, triak2.dll
klo cewe yang baik, mereka bergaul untuk sekedar mencari relasi aja, sebagai temen curhat, tmen di masa depan.
dan kelakuannya seperti pantasnya wanita

3. foto2 FB ato FS nya ga bnyak gaya dan foto nya sedikit.

mereka taro foto2 sedikit bgt, bukan karena jelek loh.
dan dari fotonya juga bisa di liat sendiri lah, gimana gaya nya.
bisa nggambarin karakternya kok.
bahkan biasanya mereka ga punya FS ato FB

4. susah banget di deketin. ato di pdkt-in

karena dalam pikiran mereka, pacaran itu ga ada guna nya.
mw pacaran sekali aja trus mw langsung kwin deh.

5. mantan-nya cuma 1

gw ngambil contoh cewe yang cantik tp mantannya cuma 1 ya...
ini artinya klo dia itu setia,
walaupun susah di deketin tp klo lw bener2 nunjukin ke tulusan dan kesetiaan lw.
bukan ga mungkin lw bisa dapetin dia. untuk temen hidup lw selama2 nya...



itu ciri2 menurut hasil perhitungan dr penelitian gw.
ntar gw tambahin lg klo kurang, ato gw benerin klo salah.

so, jangan mau di kadalin cewe2 yang ga bener.
kita yang cowo, harunya kita yang kadalin mereka.hehe. ga deng bercanda...

yah pokonya klo tujuan lw cari pacar untuk pasangan hidup selama2 nya, boleh lah cari nya pake tips gw.
Kirim Artikel Ke Facebook